HMInet (tm): Website Toko Online Instan

Jumat, 28 Mei 2010

Judul Iklan : Website Toko Online Instan
Nama : ORbit KOSMOS Toko Online
E-Mail : kunjungi@website.saja
Kategori : Bisnis
Url : http://orbit.buzzos.com/supplier/produk-1130-website-toko-online-instan.html
Isi Iklan : Website toko online made in zuperbuzz adalah website yang menyediakan etalase produk barang atau jasa di dunia maya yang dibuat secara instan untuk dapat dimiliki setiap warga indonesia atau perusahaan untuk memasarkan produknya sendiri ataupun produk orang lain ke seluruh wilayah indonesia bahkan ke seluruh dunia melalui jaringan internet.

web toko online ini dibuat dan dirancang untuk bisa di operasikan dan didayagunakan dengan mudah oleh setiap orang yang mungkin masih sangat minim pengetahuannya dibidang internet (dilengkapi buku panduan). setiap toko online terintegrasi dengan internet marketing support (lebih dikenal dengan www.buzzos.com) untuk meningkatkan kedatangan pengunjung.

buzz online store engine disingkat buzzos.com adalah portal pusat perdagangan online yang anggotanya terdiri dari berbagai jenis toko online perorangan ataupun perusahaan, anggota premium ataupun anggota yang gratis. kalau diibaratkan dalam dunia offline, buzzos adalah super mall. toko online yang ada di buzzos adalah toko yang sebelumnya belum ada atau belum online di dunia maya.

dengan memiliki web toko online, anda sudah mempunyai peluang menjalankan usaha memasarkan produk sendiri atau pun produk orang lain melalui jaringan internet atau pun menawarkan jasa anda kepada pasar tidak terbatas. toko online ini sudah dilengkapi alat promosi ke ratusan iklan hanya dengan satu klik. disamping itu setiap pemilik toko online secara otomatis dapat menjalankan bisnis oportunity yang sudah dilengkapi dengan virtual office, yakni dengan mempresentasikan kepada orang lain untuk memiliki toko online ini.zuperbuzz menggunakan system binary hybrid yaitu pola pembangunan jaringan dengan batasan cukup 2 line (kaki) namun tetap memberikan potensi income yang maksimal kepada mereka yang mampu mensponsori lebih dari dua netpreneur dalam jaringan kerjanya.

--------------
KATEGORI: Bisnis
Harga: Rp. 300.000,-
Post tanggal: 28.5.2010 jam 3:13:49
--------------
Hubungi pemasang iklan:
Telp: (021) 3239-6449
Ponsel: 0813 8963 1551
Nama: Darwin R. Kosmos
Nama toko: ORbit KOSMOS Toko Online
Website: http://orbit.buzzos.com
Link Produk: http://orbit.buzzos.com/supplier/produk-1130-website-toko-online-instan.html
--------------

0 komentar:

Posting Komentar