HMInet (tm) : Panduan CERDAS Cari Rumah (Portal PROPERTY Terleng

Kamis, 07 Oktober 2010

Judul *: Panduan CERDAS Cari Rumah (Portal PROPERTY Terlengkap Indonesia)

Nama *: ProBiz Property

E-Mail *: cs_ayocarirumah@yahoo.com

Website : http://www.ayocarirumah.com

Kategori *: Properti

Isi Iklan *: Anda seorang eksekutif muda yang ingin memiliki kantor, ruko atau gudang? Atau pasangan baru yang ingin memiliki rumah? Atau ingin berinvestasi dalam dalam bentuk rumah dan tanah? Atau mahasiswa yang ingin memiliki rumah tinggal sementara, kos atau apartement? Untuk mencari rumah baru, tempat kos, kantor, ruko, gudang, apartement dan property lainnya harus sesuai dengan budget anda. Lokasi harus nyaman, dekat dengan lokasi kampus atau tempat kerja, dekat pusat perbelanjaan, dekat dengan sarana ibadah dan lain-lain.

Tapi sayangnya untuk mencari dengan kriteria tersebut sangatlah tidak mudah. Butuh waktu yang sangat lama untuk mencari kriteria tersebut hingga pada akhirnya Anda menemukannya. Dan sekarang ini banyak cara yang bisa ditempuh diantaranya melalui koran, brosur, selebaran ataupun website property. Website merupakan sarana pencarian yang termudah untuk saat ini, tapi banyak banyak sekali situs property yang menawarkan jasa penjualan rumah dan segala item didalamnya yang sayangnya tak semua situs bisa memberikan layanan maksimal.

ACR (Ayo Cari Rumah) dot Com merupakan salah satu solusi terbaik untuk Anda. Walaupun "kami hadir bukan yang pertama tapi kami akan menjadi yang terbesar". Website kami memiliki beberapa fitur yang tak dimiliki oleh situs lain. Dengan fiturnya yang user friendly akan sangat memudahkan bagi anda untuk mencari rumah/kos sesuai dengan budget/kocek anda.

Segera kunjungi kami di :
ProBiz Property
Jl. Stail 16 (Samping Kebun Binatang)
Surabaya 60241
Tel. 031-561-7466, Fax. 031-561-7491
Contact : Yuli Kriswanto
Mobile : 0888-705-7878, 0856-4964-6116
Website : www.ayocarirumah.com
Email : ykriswan@ayocarirumah.com

File Gambar: ACR Banner - www.ayocarirumah.com.jpg


Powered by EmailMeForm http://www.emailmeform.com/

0 komentar:

Posting Komentar